Frequently Asked Questions
(Pertanyaan yang Sering Diajukan)
Membuat dan Melacak Pesanan
Bagaimana cara memesan?
Untuk memesan, klik tombol ‘Beli Sekarang’ untuk memilih barang & memasukkannya ke keranjang belanjaanmu. Bila sudah selesai memilih barang, kamu bisa melanjutkan ke proses checkout.
Metode pembayaran apa saja yang dapat diterima?
Untuk pesanan yang dibuat di website onecondoms.id, kamu dapat membayar dengan transfer via bank (Mandiri, BRI, Permata dan BNI), kartu kredit (VISA & Mastercard), OVO dan DANA.
Di mana saya bisa cek nomor pesanan saya?
Setelah kamu mebuat pesanan, kamu akan menerima e-mail konfirmasi yang berisi nomor pesananmu.
Bagaimana saya bisa cek status pesanan saya?
Ketika pesananmu sudah terkirim, kamu akan menerima e-mail konfirmasi. Di dalam e-mail, kamu akan menerima tautan di mana kamu bisa melacak pesananmu.
Pengiriman
ONE Condoms Indonesia melayani pengiriman ke mana saja?
ONE Condoms Indonesia melayani pengiriman ke seluruh Indonesia
Apa ONE Condom Indonesia bisa dikirim ke luar negeri?
Maaf, ONE Condoms Indonesia hanya bisa dikirim ke wilayah-wilayah di Indonesia. Namun, kamu bisa mengunjungi onecondoms.my untuk pengiriman ke Malaysia, onecondoms.sg untuk pengiriman ke Singapore, myonethailand.com untuk pengiriman ke Thailand, onecondoms.co.uk untuk pengiriman ke UK, dan onecondoms.com untuk pengiriman ke USA & Kanada.
Bisakah saya mengubah alamat pengiriman bila pesanan sudah terkirim?
Untuk alasan keamanan, kami tidak bisa mengubah alamat pengiriman bila pesanan sudah terkirim.
Berapa hari proses pengiriman?
Pengiriman regular dilakukan dalam waktu 2-6 hari kerja setelah Anda melakukan konfirmasi pembayaran. Lamanya pembayaran tergantung wilayah tujuan pengiriman.
Bagaimana proses pengiriman dilakukan?
Proses pengiriman akan dilakukan jika sudah ada konfirmasi pembayaran dan akan ditunggu sampai jam 14.00 WIB untuk pengiriman di hari yang sama (same day delivery), diluar dari jenis pengiriman tersebut, akan ditunggu sampai jam 17.00 WIB, lewat dari jam tersebut akan kami bantu proses keesokan harinya.
Refund dan Penukaran Produk
Apakah yang dimaksud dengan refund?
Refund atau pengembalian dana adalah sejumlah uang yang akan Anda terima atas pembatalan pemesanan barang yang bersifat refundable, serta tergantung pada kebijakan yang berlaku. Permohonan refund yang telah diajukan tidak dapat dibatalkan.
Bagaimana cara mengajukan refund?
Cara mengajukan refund bisa dilakukan dengan menghubungi Customer Service, baik melalui email maupun telepon, lalu selanjutnya Tim Customer Service akan mengonfirmasikan data-data dengan menghubungi Anda kembali secara langsung.
Apa saja kondisi yang menyebabkan customer bisa refund?
- Kelebihan pembayaran: Apabila kamu membayar lebih dari total pembelanjaan, maka akan dikembalikan sebesar selisihnya.
- Pengalihan metode pengiriman dari pihak ekspedisi: One Day Delivery Service ke Reguler Service karena area tidak terjangkau.
- Jika barang habis (out of stock) dan tidak ada barang alternatif yang sejenis.
Bagaimana prosedur refund berlangsung?
Setelah kamu menginformasikan data-data (data diri, nama bank, nomor rekening, nama pemilik rekening, dan kasus yang menyebabkan refund), pihak Customer Service akan memproses selama 3 hingga 14 hari kerja.
Proses akan dilakukan berdasarkan metode pembayaran yang dipilih. Metode pembayaran yang dilakukan di AsmaraKu dapat dilakukan dalam berbagai cara, yakni kartu kredit, bank transfer, BCA KlikPay dan Kredivo. Waktu pemrosesan rata-rata memakan waktu 3 hingga 14 hari kerja setelah proses evaluasi pengembalian barang.
Berapakah nominal yang dapat di-refund?
Nominal yang dapat di-refund adalah sebesar Rp 10,000,- sedangkan jika nominal di bawah Rp 10,000,- akan di-refund dalam bentuk voucher tanpa minimum pembelian.
Apakah refund akan kembali 100%?
Ya, jika produk habis (out of stock) dan tidak ada alternatif barang lain, serta jangka waktu setelah pembelian/transaksi berhasil tidak melebihi 14 hari kerja.
Berapa lama proses refund?
Proses refund dilakukan selama 3 hingga 14 hari kerja setelah pengajuan data refund yang sudah kamu lakukan.
Apakah barang yang sudah dibeli dapat ditukar?
Barang yang sudah dibeli tidak dapat ditukar kecuali barang dalam keadaan rusak atau terdapat kesalahan pengiriman.